Jumat, 23 Oktober 2009

The first's consigneering,,..

Hari ini hari pertama gw konsiyir,,..dan emang gw baru kali ini ikut konsinyir.
Bagi yang gak tau apa itu konsinyir,sini gw kasih tau..Secara sederhana konsinyir sering dikenal juga dengan nama DL, alias Dinas Liar,,eh Luar..udah gtu aja deh..

Gw DL di Hotel Sofyan Betawi, denger2 ni hotel punya keluarganya Marshanda looh..
tadinya kan harusnya semua yang ikut konsinyir berangkat bareng pake mobil kantor jam 12 an,,tetapi berhubung gw harus ngurusin penyetaraan kuliah gw di IPB jam 2, akhirnya terpaksa gw nyusul aja naek kereta.

Setelah tanya-tanya ke atasan gw ama ke yang laen, akhirnya diusulkan kalo gw nanti turun aja di stasiun Gondangdia, abis itu jalan kaki ato naek ojek. Dengan berbekalkan tekad, keberanian, cinta dan kasih sayang~~~apaan sih?~~
Maksudnya dengan memberanikan diri dan berbekalkan alamat hotel dan peta yang gw print dari google maps, akhirnya jam 4 gw cabut dari IPB ke stasiun. Di stasiun gw beli karcis KRL ekonomi AC yang berangkatnya jam 16.32,,,Di depan gw ada sekitar 3 ato 4 KRL yang keliatan bagus dan kayaknya kereta AC. Gw langsung masuk aja ke dalem kereta tanpa liat2..Pas di dalem kereta gw agak bingung, kok keretanya sepi banget,,nyaman lagi,,beda ama KRL AC yang biasa gw tumpangin.
Setelah beberapa saat kok daritadi penumpangnya gak nambah2..ini hari emang sepi banget. Lalu datenglah segerombolan petugas pemeriksa karcis,,
Dengan polosnya gw kasih karcis gw, tapi kok diliatin cukup lama karcis gw ama bapak2 itu..Terus petugas itu ngomong ke petugas lain yang pake topi petugas~atasannya kalee~
P1 : Pak, tolong kesini sebentar..
P2 : ~sambil ngeliat karcis gw~ "Bapak mau kemana??"
gw : mau ke Gondangdia Pak,ini lewat Gondangdia kan??"
P2 : Iya, tapi ini kereta Pakuan Ekspress pak..
Gw : ~tweew~ ternyata gw salah naek kereta, pantesan daritadi kok kayaknya keretanya cuma berenti di beberapa stasiun,,dan pantesan aja keretanya agak bagusan..hehe
Oh gtu pak??""
P2 : sekarang Bapak bayar karcis suplisi aja 10.000..
Gw : ~Nyerahin duit 100.000 an, biar dia gak ada kembaliannya dan ngikhlasin aja,,haha.
P2 : Gak ada uang 10.000 Pak??
Gw : gak ada Pak.."~padahal ada, tapi niatnya nanti mau gw pake buat bayar ojek~
P2 : Ngerogoh isi dompetnya n ngeluarin macem2 duit mulai dari 5 ribuan sampe 20 ribuan sampe pas 90 ribu,,hehe
~ tapi ini lewat Gondangdia kan Pak??" Gw nanya lagi
P2 : Iya ini Gondangdia

Ini nih foto2 di dalem keretanya..


"AWAS TANGAN KEJEPIT"
Masa di tempat umum kayak gini gak pake EYD,,yang bener tuh TERJEPIT ya??





ADVERTISMENT???








Udah deh tuh terus petugas itu lenyap,,wuuuzzz,,setelah sampe manggarai gw langsung tanya ke bapak2 yang duduk di depan gw,,
Gw : "maaf {ak, stasiun Gondangdia berapa stasiun lagi ya??"
bpk2 : ehm,,kira2 4 ato 5 stasiun lagi ~sambil ragu~
Tapi kata temen gw dua stasiun dari manggarai,,yaudah pas dua stasiun dari manggarai kereta berhenti dan ada tulisannya Gondangdia,,ternyata bener temen gw,,bapak itu ngaco,,akhirnya gw turun dan langsung nyari ojek..Gw baru turun dari tangga udah ada 3 orang tukang ojek yang nawarin ojek,,gw pilih satu.
"bang, hotel Sofyan Betawi yang di Cut Meutia No.9 ya..."
TO : Siap,,
Kira2 satu menit gw langsung liat hotel yg gw maksud,,ternyata deket bgt dari stasiun,kalo tahu gtu mendingan gw jalan aja,,
Yaudah deh gw bayar tuh tukang ojek goceng,,biarin deh rejeki die.

Pas sampe hotel ternyata rapat dah dimulai,,gw sambil gendong tas masuk ke ruang rapat dengan PD nya,,~padahal disitu ada atasan gw dan atasan atasannya juga..hehe


beberapa jam kemudian,,,,,,,,,,,.........

Jam 11 malem nih,,ternyata ada yg ngajakin muter2 jakarta di malem hari naek mobil..gw ikut aje deh,,itung2 pengalaman..
Kami muter2 ke Taman Menteng, Taman Lawang ~seumur hidup gw baru tau kalo taman lawang itu seperti ini~, Monas, Bundaran HI, dan berhenti di Hard Rock Cafe buat makan di sekitarnya,,hehe

gw nyobain makan bubur ayam pake telor setengah mateng sama minum jeruk hangat,,Hmm nyammi juga disini, tempatnya juga lumayan cozy..banyak yang nongkrong disini, mulai dari anak muda sampe om2,,ckckck..

Setelah beberapa lama akhirnya ada cewek2n yang dateng kesitu,,ckck jam segini masih keluyuran parahh..
pas buburnya udah abis,,langsung dateng beberapa gay,,naek mobil,,~waduh udah gawat neh,mending cabut aja deh~..
yaudah akhirnya kami cabut kembali ke hotel,,trus ngejoprak deh sampe pagi,,

0 komentar:

Posting Komentar