Senin, 12 Oktober 2009

Go Blog,,.


Dua hari yang lalu gw nonton film Kambing Jantan. Itu bukan film tentang aneka fauna, tapi filmnya Raditya Dika sang penulis blog dengan judul yang sama.
Awalnya gw kira filmnya bakalan lucu, eh ternyata,,....lucu bangettt,,,wakakakak..
tapi gak sekedar lucu sih, tapi ada pesan motivasinya juga, yaitu motivasi buat pacaran n bikin blog, serta motivasi bahwa ternyata nyari duit itu gampang, asal kita mau berpikir kreatif,,huaahaha,,

Di awal film itu c Dika bilang kalo blog itu adalah diary, tapi ditulis di internet. Emang gak salah juga sih, tapi gak terlalu bener juga, coz blog itu isinya bukan hanya catatan harian seseorang aja, tapi juga bisa merupakan kumpulan tentang pembahasan topik tertentu, misalnya tentang kesehatan, manga, bahkan blog yang isinya cerita mesum,,~haduh,,kok gw bisa tau ya??~hehe
Itu mah cuma pendapat gw aja, kalo ternyata nanti bung Dika liat blog gw ini dan gak terima ya gw minta maaf sebelumnya,, >.<

Tapi suer deh,,setelah nonton film itu gw jadi semangat buat nerusin blog gw yang sangat terbengkalai dan tidak diperhatikan oleh majikannya ~gw~ ini. Biarin deh gw isi tentang keseharian gw jg, coz kayaknya keseharian gw juga gak kalah ama lucu dan uniknya keseharian si kambing,,haha...

Thanks Dik,,..

0 komentar:

Posting Komentar