Selasa, 13 Oktober 2009

Macet Kamprett,,

Ini bukan cerita tentang kemacetan yang dialami oleh mahluk yang tidur di siang hari dan berkeliaran di malam hari, tapi kekesalan gw gara-gara kemacetan yang terjadi di daerah Tajur dan sekitarnya.

Tadi malem gw pulang kantor udah agak malem tuh, yaitu sekitar jam setengah 8 malem..udah malem kan tuh?? Tapi ternyata eh ternyata pas masuk kawasan Ciawi kesonoan dikit macet. Macet ini disebabkan oleh pembangunan jalan di daerah tersebut. Gw gak jelas juga sih jalan itu mau dibenerin semua apa sebagian doang buat jalan Trans Pakuan,,~kalo di Jakarta namanya busway, di Bogor namanya trans Pakuan~..Bodo amat deh mau dibikin gimana juga, yang pasti ini pembangunan bikin macet..neh gambar sebagian jalan yang dah jadi..


Menurut gw pribadi, perbaikan atau lebih tepatnya dikatakan sebagai pengecoran jalan ini belum perlu untuk dilakukan. Karena emang jalannya masih lumayan bagus dan layak, blum ada lubang besar yang ngeganggu kelancaran di jalan tersebut, bahkan biasanya jalanan disitu lancar walaupun banyak sekali kendaraan yang lewat. Malah banyak di daerah lain, yang masih kawasan Bogor, ada jalan raya yang dah hancur akut banget, sampe2 ada lubang gede yang kalo lewat situ bagian bawah motor hampir gak selamet karena dalemnya lubang,,tapi sampe sekarang blum ada tanda2 bakalan diperbaiki. sempat gw mikir apakah pengecoran jalan ini cuma dilakukan buat ngabisin dana PEMDA bogor aja???

gatau deh ,,,,semoga aje gak kayak gtu...


Ini foto truck gede yang lewat pas macet,,serem juga sih kalo keserempet,,











Akhirnya setelah kira2 setengah jam kejebak macet, sampe juga di daerah bebas macet,,alias diujung jalan yang lagi di cor itu...horeee'''

0 komentar:

Posting Komentar